Thursday, September 29, 2011

Ciuman Pertama Tak Seindah Dalam Komik

=Ciuman pertamaku tidak indah=

Minggu, dd/mm/1999
Lokasi : Ruang tamu Keluarga Sinaga


" Adek..."

"apaan sih kak?, genit banget ngeliatnya, geli tauk"

"Ga usah nyubit nyubit ah kak"

"Adek manis banget senyumnya" .

oh pheulesss itu rayuan sesuai banget sama umur dia yang 15 tahun di atas gw, tapi engga banget buat anak SMP krucil macem gue. Eh tapi kenapa ini dada gue kayak ngembang dari dalem gitu.

"Kak, ga usah pegang pegang deh. Nanti aku aduin Bang Mardi lho."

"Kakak ga takut. Bang Mardi, Bang Togu, Bang Anto, kakak ga takut semua"

Oh shit kenapa gue malah seneng banget dengernya. Baru kali ini ada cowo ga takut sama abang-abang gw yang serem dan bertatto.

"Dek..udah dua minggu masak kita gini gini aja"

"Maksudnya..?"

"Yaah..jalan kek, ke pantai, ke gunung, ke hotel.."

"WOT?? Apaan sih kak Ewiin!"

"hahaha..becanda adek, seneng liat adek blingsatan sambil melotot begitu."

Sial! Sial! Sial! Kenapa gw jadi mati gaya gini. Mana senyumnya bikin dag dig dug jungcesss.. huh

"Rambut adek panjang ya, lebet lagi"

NYESSSS.. Gue selalu suka..selalu suka saat dia ngusep ngusep rambut gue. Dia emang dewasa, seumuran sama Bang Mardi. Udah dua minggu kita jalan dan anehnya abang2 gw sama sekali ga komentar, gw denger selentingan sih mereka segen sama Kak Ewin. Ga ngerti deh kenapa.

Sempet sih diperingatin sama Sandra sahabat gue. Menurut dia Kak Ewin itu terkenal playboy. Tapi gw ga percaya, buktinya dia sopan sopan aja tuh. Lucu, ganteng dan yang paling penting ga takut sama abang-abang gue. Kalo cowo laen denger gw adeknya mereka pasti langsung ciut dan ngilang gitu aja atau...............

SLAAPPPPPPP!!

Lamunan gw buyar. Tiba tiba bibir gw kayak ditabrak sesuatu, kenyal, dingin, menghisap, memaksa masuk ke rongga mulut gw..

Dan 5 detik kemudian sesuatu itu lenyap. Masih di ambang setengah sadar dan kaku gw ngeliat Kak Ewin mengusap bibir dia.

GW DICIUM DI BIBIR???? BIBIR SAMA BIBIR??? Tanpa sign, tanpa pemberitahuan. Hiyaiiikkkkkkk.. Spontan gw lari ke kamar mandi, cuci muka sampe berpuluh puluh kali dan menghapus bayangan sesuatu yang dingin itu dari benak gue. Naluri remaja gue bener bener ga bisa nerima.

"Bangsat, setan, kampungan" semua kata caci maki berlarian di oatak gw. Kejar mengejar dengan degup jantung gw yang juga ga bisa dikendalikan.

Setelah selesai menenangkan diri gue balik ke ruang tamu. Eh setan ni cowok malah ngerokok dengan nyantainya. Gw ambil kunci motor di atas meja. Tanpa basi basi gw tinggalin dia gitu aja di ruang tamu gue,

Gw kebut motor gw sepanjang jalan. Dada masih panas. Kepala gw penuh dengan seribu satu kata caci maki. Mata gw ikut ikut panas. Lalu akhirnya basah.

Then I decided to ended my relationship. Tanpa basa basi. Dan setannya Kak Ewin dengan entengnya bilang "OK kalo itu mau kamu dek"

Sesek. Mungkin seseknya karena sadar gw cuma anak kecil maenan bagi dia. Dan setiap inget momen ciuman itu selalu tanpa sadar gw ngelap bibir gw. Ga enak banget rasanya.

Ga enak banget. . . . .

6 comments:

-ndutyke said...

well written ;)
kayak cerpen gitu.
eh tapi ini kisah nyata?
wow....

trs reaksi abang2 kamu apa dong?
*lah jadinya kepo*

salam kenal ya:)
www.ndutyke.com

sibair said...

huuuuaaa keren sekali tulisannya lucu.. :D

leleAjaib said...

Mampir dulu sebentar dan meninggalkan pesan untukmu kawan.

Salam kenal dariku, semoga kita bisa sharing dalam menulis. Sehingga hardisk dunia maya benar2 penuh oleh para blogger.

Salam sahabat dari Saya,
www.catatanarl.wordpress.com

elna said...

@Tyka : thank youuu.. iya kisah nyata hehe. Abang ga tau dong kalo tau berabe .. =)

@sibair : makasih.. :))

@leleAjaib : thank you.. mari penuhi hardisk dunia may!

Anonymous said...

well (y)
saya tertarik dengan abangnya yang bertato. #eh
out of topik ya. kamu pasti cewe satu2nya ya? :P

elna said...

@well(y) : hahaha. Total ada 5 abang. preman semua.. Cewenya ada 2.. :)