Friday, September 30, 2011

=1000 email itu=

= 1000 email =


Setiap manusia pasti punya insting "kealayan". Biasanya virus kealayan menyerang saat kita berumur antara 15 - 18 tahun.

Gw juga gitu sih, di awal-awal kuliah dengan sangat percaya dirinya gw membuat email bernama gw sendiri digabung dengan nama pacar gw (sebut saja Resa) waktu itu.

Passwordnya??

yaaa bisa lo tebak sendirilah pasti. Yups! tanggal jadian! ppfffttt..

Waktu itu gw menganggap itu sangat keren lho. Dan gw sangat bangga dengan imel itu. Bikin friendster, blog, kirim tugas ke dosen, daftar lomba-lomba..semua gw pake imel itu.

Dan Resa juga pake imel yang juga pake gabungan nama dia dan gw.... Romantis ya kita. :') (padahal norak)


Di tahun ketiga ,malaikat mulai menyadarkan gw betapa alainya akun email gw. Gw bikin sekitar 3 akun email baru dan itu yang selalu gw pake..
Perlahan, akun itu terlupakan..

Kisah hubungan gw dan Resa bertahan 5 tahun. Berakhir tragis , ada perselingkuhan dan isak tangis yang hebat di situ. (Kali lain bakal gw ceritain)

FB Resa gw block, nomor hape dia dan gw hape ganti,

Intinya lose contact. Gw move on, dia juga

Sampai kemudian sekitar 3 bulan yang lalu, entah setan darimana gw iseng login pake akun FB dia. Gw tau email FB dan password dia karena gw yang buat.. :)

Username : resa_abdi@yahoo.com
Password : elnaayudewe

......loading...

JREEEENGGGG... masuk HOME book!

Dengan kalap gw ubek ubek semua dari wall sampe pesan pribadinya. Iya gw jahat.

Dan entahlah gw teringat akun email alay itu, gw curiga malaikat yang sama dengan yang di atas pelakunya.

www.yahoomail.com - Login -

Username : elna_resa@yahoo.com
Password : 011004

....L..O..A..D..I..N..G.......L..A..M..A.......

Deg.deg.deg.deg.deg.deg.deg.deg. (suara jantung gw)

"You have 121 new message"

Gw masuk ke Inbox.

Resa_elna@yahoo.com
Resa_elna@yahoo.com
Resa_elna@yahoo.com
Resa_elna@yahoo.com
Resa_elna@yahoo.com
dst
..
..

Banyak banget email dari Resa.

Gw buka satu yang paling atas isinya "kangen".

Yang kedua "kangen"
Yang ketiga "kangen"
Begitu seterusnya sampai 10 email terakhir dia yang isinya agak beda. Lebih berisi.

Gw tercenung. Gw liat tanggal pertama email dia adalah 2 bulan tepat setelah kita putus.

Email kedua ..seminggu kemudian..
Email ketiga ..seminggu kemudian setelah email kedua..
Email keempat ..seminggu kemudian setelah email ketiga..
begitu seterusnya sampai email terakhir.......

19 Juni 2011.

hahh ini bukannya kemaren??? Iya!! ini kemaren!!

Sekarang hari Minggu... kemaren adalah ...........SABTU??

Gw cek jam nya.. 20.17 WIB...

Gw tercenung lama, dan perlahan pipi gw basah...

=================================================================================

*) Dedicated untuk mantan aku dimana untuk pertama dan terakhir kalinya aku berkenalan dengan cinta.

9 comments:

phineypel said...

this is sad :'( jadi ikutan teringat mantan hahaha

non mala said...

touchy sekali :')

elna said...

@phineypel : move on ayo move on.. hiks

@dhika : thank you.. :)

Disa said...

Huaa Elna mantan lo mengharukan banget (':

Anonymous said...

Na, dulu gue pernah punya gebetan dan email pake nama singkatan dia :)))

efsa.cakeps@yahoo.com

efsa itu eric ferdinand saleh afif

#eaaaakkk #kabur

elna said...

@Disa : ihiik mungkin dia kesepian. :)
@imaginasigemini : LEBIH ALAAY! hahaha

Anonymous said...

Elna jahat ngatain akohh lebih ALAY!! :))) @me_gaa

ikafai said...

Elnaaa.. Yang ini sedih. Ini mantan yang selingkuh ampe lo nangis minta ampun ama Tuhan itu ya? *lengkap* :((

iwakbiroe said...

Nah, sumpah, kalo yg ini bacanya gw agak deg-degan el.. Ya begitulah..