Sunday, October 02, 2011

#perkenalan #3 #15harimenulisdiblog


"kosong sekali".....

Sebenarmya aku ragu. Namun semakin aku memandang semakin tak sabar aku berbuat sesuatu.


Kuhembuskan sesuatu di udara, Kulambaikan tanganku melewati kepalaku,Kuacungkan tanganku ke depan,Kutiupkan gelembung gelembung lingkaran berwarna lalu kupisah keduanya.
Kutepukkan tanganku beratus ratus kali dan ku gambar sesuatu di tanah, gambar diriku sendiri

"Sempurna..." lalu aku tertidur

Keesokan harinya aku berjalan. Melintasi dahan dan padang senja.
Kulihat dia duduk termenung. Menatap ke depan menikmati kekosongan.

Aku harus berbuat sesuatu!

Aku memutuskan untuk menyelesaikannya malam ini juga. Bukan tugas yang mudah, berulang kali aku ingin menyerah.

"Maaf nak, aku sudah berusaha semampuku, terus terang ini bukan keahlianku. Semoga kau menyukainya"

Perlahan aku mundur , bersembunyi di balik dahan dan sulur. Aku lihat dia bergerak pelan lalu bangun dari tidurnya lalu d
uduk. Ekspresinya terheran heran memandangi seseorang asing di sampingnya.

"Siapa kamu?"

"Perkenalkan, namaku Hawa"


3 comments:

leleAjaib said...

Saya Adam dan saya sudah follow kamu #eaaa :p

@CAtatan_Arl

Anonymous said...

WOW!! :3
Keren Na..

elna said...

@Lele : makasiiih kakaaa
@Mega : *ciuuumm*